Ahad 04 Nov 2012 15:28 WIB

Beckham bakal Hengkang dari LA Galaxy, Benarkah?

Rep: Angga Indrawan/ Red: Dewi Mardiani
David Beckham
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang sepak bola Inggris, David Beckham (37 tahun) dikabarkan akan segera hengkang dari klub MLS yang kini ia bela, LA Galaxy. Beredar kabar, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini bakal hijrah ke New York, Amerika Serikat (AS), mengikuti keinginan sang istri yang ingin hijrah membawa serta anaknya ke sana.

Dilansir Daily Mail, Ahad (4/11), pemain yang didatangkan LA Galaxy dari Madrid pada 2007 silam itu tidak akan melakukan perpanjangan kontrak yang akan habis pada Desember ini. Seolah mengutamakan keluarga, Becks, sapaan akrab Beckham, kemungkinan akan hijrah ke New York guna membantu sang istri mengejar karir fesyen.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Victoria Beckham (38 tahun), yang turut serta terbang ke Amerika mengikuti sang suami, langsung beralih profesi sebagai desainer di negeri Paman Sam tersebut. Ambisi kuat tinggal di New York, juga tidak terlepas dari hajat mantan personel Spice Girls itu bakal memamerkan seluruh hasil karyanya di ajang New York Fashion Weeks pada September 2013 mendatang.

"Pembicaraan mulai membahas langkah keluarga Beckham. New York adalah salah satu pilihan (tempat tinggal), dan itu telah dibicarakan secara serius," ungkap salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Beckham kepada Daily Mail, Ahad (4/11).

Menurut sumber tersebut, Los Angeles memang telah memberikan warna dan kehidupan baru bagi keluarga Becks selama lima tahun ini. Kendati demikian, selain karir fesyen yang tengah ingin menjadi fokus Victoria, mereka juga tengah memikirkan masa depan anak-anak, terlebih soal pendidikan. Bagi mereka, New York merupakan salah satu tempat terbaik dalam hal pendidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement