Ahad 04 Nov 2012 20:58 WIB

Vilanova: Barcelona Belum Menangi Apa-apa

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Yudha Manggala P Putra
Tito Vilanova
Foto: Reuters/Gustau Nacarino
Tito Vilanova

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Tito Vilanova mengatakan Blaugrana belum memenangi apa-apa meski saat ini mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. 

Hal ini diungkapkan Vilanova pascakemenangan El Barca 3-1 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Ahad (4/11) dinihari WIB. Kemenangan ini merupakan yang kesembilan dari 10 laga perdana di musim ini.  

"Hal yang terpenting adalah tiga angka.  Kami belum memenangi apa-apa, apalagi trofi," kata Vilanova seperti dilansir Goal, Ahad (4/11).

Lebih lanjut, mantan asisten Pep Guardiola ini menambahkan, rekor sembilan kemenangan dari 10 laga baru tersebut akan terasa di masa depan, bukan saat ini. Oleh karena itu, Vilanova menyebut seluruh elemen Blaugrana akan terus meningkatkan raihan itu.  

Terkait kemenangan atas Celta, Vilanova menjelaskan raihan tiga poin ini tidak dapat diperoleh dengan mudah. Tak lupa, Vilanova memuji gol ketiga yang dibukukan Jordi Alba saat laga menyentuh satu jam.  

Gol ini diklaim Vilanova sebagai pemasti kemenangan Barca.  "Kredit untuk Celta.  Mereka tim yang hebat," imbuh Vilanova.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement