Ahad 04 Nov 2012 22:58 WIB

Tantang Liverpool, Newcastle Andalkan Duo Penyerang Muslim

Dua striker Newcastle United, Papiss Cisse dan Demba Ba melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol.
Dua striker Newcastle United, Papiss Cisse dan Demba Ba melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Newcastle United kembali mengandalkan Demba Ba di lini depan kala menantang tuan rumah Liverpool di Anfield, Ahad (4/11) malam. Hanya saja tidak seperti pada partai melawan West Brom pekan lalu dimana ia diduetkan dengan Shola Amoebi, malam ini ia akan diduetkan dengan penyerang sesama muslim, Papiss Cisse.

Manajer Newcastle Alan Pardew mengganti dua pemain lain yang menjadi starter saat melawan West Brom. Di lini belakang, ia menurunkan Steven Taylor menggantikan Michael Williamson. Sedangkan bek kanan Danny Simpson akan digantikan oleh Vurnon Anita.

Sementara itu Liverpool akan mengincar kemenangan di kandang sendiri setelah pekan lalu ditahan imbang 2-2 oleh Everton dalam derby Merseyside di Goodison Park. Manajer Brendan Rodgers akan kembali mengandalkan striker Uruguay, Luis Suarez, ditemani dua pemain belia Raheem Sterling dan Suso.

Sementara itu, kapten Steven Gerrard akan memainkan partai ke-600 bersama The Reds malam ini. Pemain berusia 32 tahun itu akan ditemani Joe Allen dan Nuri Sahin di lini tengah.

Liverpool saat ini masih terpuruk di posisi ke-13 klasemen sementara dengan nilai 10 dari sembilan pertandingan. Sedangkan Newcastle berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan nilai 13 dari sembilan pertandingan.

 

Susunan starter Liverpol versus Newcastle di Anfield Ahad (4/11) malam:

Liverpool: Jones, Wisdom, Skrtel, Agger, Enrique, Gerrard, Allen, Sahin, Suso, Suarez, Sterling

Newcastle: Krul, Santon, Coloccini, Taylor, Anita, Perch, Cabaye, Gutierrez, Ben Arfa, Ba, Cisse

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement