Senin 05 Nov 2012 11:17 WIB

QPR Berjuang Lolos dari 'Juru Kunci'

Penyerang QPR, Djibril Cisse.
Foto: IST
Penyerang QPR, Djibril Cisse.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hasil imbang 1-1 membuat Queens Park Rangers dan Reading masih tertahan di zona degradasi. Tambahan satu poin membuat QPR untuk sementara menyerahkan status 'juru kunci' kepada Southampton.

Namun, QPR bisa kembali terjerembab ke dasar klasemsen Liga Primer Inggris, jika Southampton menang lawan West Brown, Selasa (6/11) dini hari WIB. Pun dengan Reading yang mendulang poin tujuh masih terjerembab di posisi ketiga dari bawah.

Satu gol Reading dicetak bek Kaspars Gorkss pada menit ke-16. Sayang seribu sayang, kemenangan di depan mata sirna seelah Djibril Cisse mencetak gol penyeimbang pada menit ke-66.

Meski mendulang poin, tekanan kepada Pelatih Mark Hughes tak berhenti dari pemilik klub London barat Tony Fernandes yang berkebangsaan Malaysia.

Dalam laga itu QPR dua kali nyaris mengamankan kemenangan. Tapi penjaga gawang Reading Reading Alex McCarthy melakukan penyelamatan saat berhadapan langsung dengan Adel Taarabt. Beruntung tembakan Cisse yang mendapat bola 'muntah' hanya melebar ke sisi kiri gawang di akhir pertandingan.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement