Senin 05 Nov 2012 19:18 WIB

Ronaldo 'Nggak' Masalah Tampil Bareng Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Foto: AP
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku tidak keberatan tampil bersama bintang yang kerap dibanding bandingkan dengannya, Lionel Messi. 

"Tampil bersama dengan Messi? Tidak jadi masalah namun ia harus berada di sini," kata Cristiano Ronaldo yang berjuluk CR7 ketika menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan ia tampil bareng dengan bintang Barcelona tersebut. 

"Bagiku, lebih sulit bila aku harus hengkang ke Barcelona," kata bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagaimana dikutip dari laman Marca

CR7 tampaknya terobsesi dengan diskusi yang banyak berkembang di media massa mengenai perbandingan antara dirinya dengan Messi. 

"Diskusi ini tidak hanya terjadi baru sekarang, ini sudah terjadi lima tahun lalu, senantiasa berulang. Saya tidak dapat mengubahnya, karena saya tidak bekerja di media massa, saya tidak bekerja di sebuah stasiun televisi. Mereka memang suka dengan diskusi seperti itu," katanya. 

"Apa yang saya akan lakukan? Saya harus bekerja, saya harus berlatih, saya harus mencetak gol, saya harus tampil bermain, saya harus mendukung tim setiap saat," katanya menambahkan. 

CR7 mengakui bahwa pemain asal Argentina itu terbilang pemain nomor wahid, meski hubungannya dengan Messi sebatas di lapangan. 

"Messi pemain hebat. Kami terhubung sebagai pemain profesional seperti pemain lainnya. Kami tidak terlalu dekat karena kami tidak berada di satu tim yang sama. Saya menghormati dia sebatas dia sebagai pemain profesional," kata CR7.

sumber : Marca, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement