Selasa 06 Nov 2012 22:53 WIB

Ozil: Madrid Telah Bangkit

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
Mesut Ozil
Foto: http://seyhan-pegasus.blogspot.com
Mesut Ozil

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mesut Ozil percaya kini timnya telah bangkit dari keterpurukan di awal musim.

Playmaker Real Madrid ini menyatakan, rekan-rekannya kini telah kembali ke jalur kemenangan.

"Benar bahwa kami tidak mengawali musim dengan baik dan kehilangan banyak poin. Tapi sekarang kami telah mendapatkan kembali kepercayaan diri kami dan kami telah kembali ke jalur yang benar," ujar pemain 24 tahun ini seperti dilansir Soccerway, Selasa (6/11).

Di pekan-pekan pertama La Liga Spanyol musim ini, Los Blancos harus keok dari Valencia, Getafe, dan Sevilla. Akibatnya, mereka tertingggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

"Dalam sesi latihan, pelatih selalu mengatakan bahwa kami akan mendapatkan tiga poin di tiap pertandingan. Kami tidak melihat bagaimana permainan lawan. Kami hanya keluar ke lapangan untuk membawa pulang tiga angka," ujar pemain Jerman berdarah Turki ini.

Tengah pekan ini, Real Madrid bakal menghadapi Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions. Menurut Ozil, rekan-rekannya sudah tidak sabar untuk membalaskan dendam kekalahan di kandang Dortmund pekan lalu.

"Pertandingannya akan sulit, tapi kami bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh para suporter," imbuhnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement