Rabu 07 Nov 2012 17:40 WIB

Ibrahimovic Inginkan de Rossi ke PSG

Rep: Angga Indrawan/ Red: Hazliansyah
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Foto: Reuters/Benoit Tessier
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker maut Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic menyambut positif niatan klubnya untuk memboyong gelandang serang milik AS Roma, Danielle de Rossi ke Parc d'Princess. Menurutnya, kedatangan De Rossi ke PSG bakal menjadikan lini depan Les Parisiens semakin tajam.

 

"Saya dengar rumor tentang keinginan klub. Saya berharap De Rossi bermain bersama kami di Paris. Tim ini semakin kuat di Eropa bila dia datang," Ujar Ibra seperti dilansir tribalfootball, Rabu (7/11).

Seperti diberitakan sebelumnya, striker Azzuri itu memang kerap diabaikan allenatore Roma, Zdenek Zeman untuk tampil bersama Gialorossi di berbagai pertandingan penting.

Mengetahui kondisi tersebut, sejumlah klub elit eropa hendak menjadikannya bidikan pada bursa transfer Januari mendatang. Di antaranya adalah Manchester City.

Niatan klub kaya Perancis itu bisa jadi bakal terealisasi. Pasalnya, pelatih PSG, Carlo Ancelotti juga sempat menilai bahwa De Rossi merupakan gelandang yang memiliki naluri serang terbaik di Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement