Kamis 08 Nov 2012 08:56 WIB

Van Beukering Cs Latihan Perdana di Timnas

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany
Pemain Naturalisasi Van Beukering saat latihan perdana di timnas, Kamis (8/11) pagi
Foto: Republika/Satria Kartika
Pemain Naturalisasi Van Beukering saat latihan perdana di timnas, Kamis (8/11) pagi

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta - Trio naturalisasi sudah bergabung dalan pemusatan latihan timnas. Jhonny Van Beukering, Tonie Cusell, dan Raphael Maitimo menjalani latihan bersama Elie Aiboy dan kawan-kawan, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11) pagi.

Ketiga pemain yang merumput di Belanda itu telah tiba di Jakarta sejak Rabu (7/11) pukul delapan malam. Van Beukering cs dijemput langsung oleh manajer timnas Habil Marati.

Van Beukering, Raphael, dan Tonie Cusell datang ke GBK bersama rombongan pemain timnas pada pukul tujuh pagi. Namun, ketiga pemain itu belum terlibat dalam latihan secara keseluruhan. Mereka baru sekadar melakukan pemugaran kondisi fisik pascaperjalanan dari Amsterdam.

Pada sesi latihan yang berlangsung sekitar satu setengah jam ini, ketiganya hanya melakukan ringan seperti passing dan shooting. Karena masih dilanda kelelahan, mereka pun diberi keringanan untuk tidak terlibat dalam simulasi pertaningan.

"Mereka masih capek setelah perjalanan jauh dari Amsterdam. Sehingga harus melakukan pembugaran. Mungkin pada sesi latihan sore nanti, mereka bisa kita maksimalkan," kata pelatih timnas, Nil Maizar, Kamis (8/11) usai memimpin latihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement