Kamis 08 Nov 2012 18:39 WIB

Arthur: Mimpi Saya Membela Timnas

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Karta Raharja Ucu
Arthur Irawan
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Arthur Irawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arthur Irawan sudah tiba di Jakarta. Pemain yang merumput di Spanyol bersama klub Espanyol B itu langsung menyambangi latihan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11).

Berbalut kaos biru dan mengenakan sepatu biru, Arthur datang ke GBK tepat pukul 16.30 WIB. Ia langsung bertegur sapa dengan manajer timnas Habil Marati, pelatih Nil Maizar, dan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin.

Pemain asal Surabaya ini mengaku sangat gembira dapat membela Timnas. Baginya, menggunakan kostum Merah Putih adalah kebanggaan yang tidak bisa terhitungkan.

"Membela tim nasional adalah suatu mimpi, dan sekarang mimpi itu sudah menjadi kenyataan. Ini adalah negara saya, saya akan berjuang untuk membela timnas," ucap Arthur, Kamis (8/11).

Meski telah datang ke GBK, Arthur hanya sekadar menyaksikan latihan timnas. Ia belum bisa bergabung dalam latihan karena masih kelelahan karena baru mendarat di tanah air pukul 10.00 WIB.

"Besok saya baru ikut latihan. Hari ini menyaksikan latihan dulu saja. Semoga saya bisa menunjukkan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia," ujar Arthur mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement