Kamis 08 Nov 2012 21:01 WIB

Latihan Timnas, Beukering Cetak Empat Gol dari Lima Percobaan

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany
Jhonny Van Beukering
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Jhonny Van Beukering

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trio naturalisasi dari Belanda, Jhonny Van Beukering, Tonie Cusell Lilipaly, dan Raphael Maitimo  yang baru mengikuti sesi latihan timnas Piala AFF  Kamis (8/11) pagi langsung nyetel dengan arahan pelatih Nil Maizar.

Dalam sesi latihan Kamis (8/11) sore di Stadion GBK, Nil mematangkan permainan Elie Aiboy dan kawan-kawan dalam penyelesaian akhir. Sedangkan yang bertugas sebagai bek ataupun pemain sayap, diarahkan untuk melepaskan umpan.

Penyerang baru timnas Van Beukering terlihat tajam dalam sebuah sesi tendangan dari luar kotak penalti. Dari pengamatan di lapangan, dari lima kali percobaan tendangan ke gawang oleh Beukering, hanya satu yang berhasil diantisipasi oleh kiper Endra Prasetya. Sisanya sukses dilesakkan Beukering ke dalam gawang.

Dengan kedatangan Beukering, stok dan persaingan penyerang di timnas Piala AFF menjadi lebih kompetitif. Sebelum Beukering bergabung deretan penyerang yang menghuni timnas adalah Syamsul Arif, Irfan Bachdim dan striker Persija Bambang Pamungkas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement