Jumat 09 Nov 2012 09:03 WIB

Latihan Perdana, Arthur Irawan Basah Kuyup

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany
Arthur Irawan
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Arthur Irawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Arthur Irawan menjalani latihan perdana bersama timnas di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (9/11) pagi. Pemain Espanyol B ini mengaku masih harus beradaptasi lagi dengan cuaca di Indonesia.

 

Arthur mengikuti seluruh rangkaian latihan yang diterapkan pelatih Nil Maizar, mulai dari latihan fisik, gim setengah lapangan, dan ditutup dengan simulasi tendangan penalti. Usai latihan, keringat tidak berhenti bercucuran dari tubuhnya.

"Saya masih harus adaptasi lagi sama cuaca. Lihat saja saya sampai basah kuyup seperti ini," ungkap Arthur usai sambil membasuh keringatnya.

Meski begitu Arthur tetap tidak patah semangat. Ia yakin dalam beberapa hari kedepan dirinya sudah akan kembali terbiasa dengan cuaca tropis di Indonesia. Di Spanyol, kata Arthur, cuaca saat ini bisa mencapai delapan derajat celcius.

"Tapi saya pikir, cuaca tidak menjadi masalah penting. Yang penting sekarang adalah bagaimana saya mampu menunjukkan yang terbaik agar terpilih untuk Piala AFF nanti," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement