Senin 12 Nov 2012 12:04 WIB

Kekasih Fabregas Melahirkan Tahun Depan?

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Cesc Fabregas dan Daniel Semaan
Foto: ggintersport.com
Cesc Fabregas dan Daniel Semaan

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  --  Daniella Semaan dikabarkan sedang mengandung bayi perempuan hasil hubungannya dengan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Diperkirakan, model berusia 38 tahun itu akan melahirkan pada musim semi tahun depan.

Kalau kabar tersebut benar maka Fabregas bakal menjadi ayah ketika usianya menginjak 26 tahun. Ia pun akan bergabung dengan para punggawa Blaugrana lain yang juga akan berstatus sebagai ayah seperti Victor Valdes, Gerard Pique, Pedro Rodriguez, dan Lionel Messi.

Semaan menikah untuk pertama kalinya pengusaha Eli Taktouk pada 1998. Hasil hubungan dengan suami pertama tersebut melahirkan Maria Taktouk (11 tahun) dan Joseph (8). Setelah berpisah dengan Taktouk tahun lalu, Semaan menjalin hubungan dengan Fabregas.

Namun hingga kini keduanya belum mengkonfirmasi kabar kelahiran calon putri mereka. Baik Seeman maupun Fabregas belum mengklarifikasi berita tersebut di akun Twitter masing-masing. Barangkali mereka sengaja tidak membocorkannya agar media mencari sendiri kebenaran berita itu. Hmm...

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement