Senin 12 Nov 2012 18:02 WIB

Ini Dia Kostum Baru Timnas Piala AFF 2012

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany
Seragam baru Timnas untuk Piala AFF
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Seragam baru Timnas untuk Piala AFF

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tim nasional Indonesia tidak mau lagi gagal dalam ajang Piala AFF. Jika dua tahun sebelumnya langkah Garuda terhenti di semi final, Indonesia kini menargetkan untuk membawa pulang trofi kompetisi antar negara Asia Tenggara ini.

Pada Senin (12/11), timnas resmi menggunakan kostum baru. Kostum yang disponsori oleh Nike ini menjadi simbol semangat baru bagi para penggawa timnas untuk mengibarkan bendara Merah Putih di kancah internasional.

Peluncuran dilakukan di Gedung Royal Box, Pintu Satu Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

"Kostum baru, semangat baru. Semoga kami bisa meraih hasil maksimal dalam Piala AFF nanti," kata Bambang Pamungkas dalam sesi peluncuran jersey timnas.

Kostum anyar timnas sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Meski tetap menggunakan warna dominan merah, kostum timnas kali ini memiliki tambahan motif garis-garis horizontal di bagian badan.

Selain itu di lengan dan bagian bawah baju terdapat warna hijau yang sering dipakai sebagai kostum away. Dalam sesi peluncuran, Bambang Pamungkas setia mengenakan nomor jersey 20 sedangkan Irfan Bachdim menggunakan nomor 10

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement