Selasa 13 Nov 2012 02:23 WIB

Pelipis Sobek, Ronaldo Absen Bela Portugal

Cristiano Ronaldo
Foto: Reuters/Felix Ordonez
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Cristiano Ronaldo cedera. Megabintang Real Madrid itu terluka tepat di atas mata kirinya, ketika Madrid membungkam Levante 2-1 di lanjutan La Liga Spanyol, Ahad (11/11).

Cedera itu menjadi kerugian bagi Timnas Portugal yang bakal menantang Gabon di Libreville, dalam laga persahabatan, Kamis (15/11) dini hari WIB.

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) melaporkan, Timnas terpaksa mencoret kapten sekaligus mesin gol tersebut. Kerugian kian menebal, ketika bek Valencia, Joao Pereira dan gelandang Dynamo Kiev, Miguel Veloso juga harus absen karena dihajar cedera.

Pelipis Ronaldo sobek ketika tersikut David Navarro. Luka itu sempat diperban, dan Ronaldo kembali bermain, hingga menyumbangkan satu gol.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho mengatakan pascapertandingan, penglihatan kedua mata Ronaldo terganggu karena hantaman tersebut. Ketika terjadi benturan, sisi kiri wajah pemain termahal sejagat itu memang terlihat berlumuran darah. Walhasil, ia harus mendapat perawatan tim medis El Real pascapertandingan.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement