Selasa 13 Nov 2012 18:59 WIB

Damiao Mimpi Berkostum Madrid

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Fernan Rahadi
Leandro Damiao
Foto: talksport.co.uk
Leandro Damiao

REPUBLIKA.CO.ID,PORTO ALEGRE  --  Penyerang timnas Brasil, Leandro Damiao, ternyata bermimpi untuk mengenakan kostum Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu berharap bisa bergabung dalam skuat asuhan Jose Mourinho demi menuntaskan cita-cita masa kecil. Bagi Damiao, Madrid adalah klub terbaik di dunia.

"Semua pemain tentu memimpikan untuk bisa bermain di klub sebesar Real Madrid. Ini pun saya rasakan walau ku tahu begabung dengan klub sekelas Madrid tidak mudah," ujar Damiao seperti dikutip Goal.

Damiao yang kini masih terikat kontrak dengan klub Brasil, Internacional, mengaku permainannya masih belum pantas untuk disandingkan bersama bintang top Madrid macam Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Menurutnya, catatan golnya bersama Internacional masih terlalu minim untuk membuat Madrid tertarik meminangnya.

"Saat ini memang belum saatnya saya bergabung dengan klub besar di Eropa. Saya masih harus memperbaiki cara bermain dan juga ketajaman bersama klub,"

Berbeda dengan rekannya Neymar, Damiao justru mengaku tidak ada masalah untuk meninggalkan tanah Brasil menuju Eropa. Namun pemain yang musim ini telah menyumbang 7 gol dari 15 penampilan bersama Internacional ini, mengaku akan melangkah dengan hati-hati.

"Jika saatnya tepat saya akan meninggalkan Brasil menuju Eropa. Namun saat ini bukanlah saatnya. Lagi pula saya masih terikat kontrak dengan Internacional,"

Damiao adalah salah satu penyerang Brasil yang laris diburu sejumlah klub papan atas Eropa. Ketertarikan sejumlah klub Eropa pada pemain kelahiran Jardim Alegre, tidak terlepas penampilan memikatnya saat memperkuat Brasil di Olimpiade London 2012.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement