Selasa 13 Nov 2012 22:17 WIB

RvP Absen Kontra Jerman

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hazliansyah
Robin van Persie
Foto: Reuters/Michael Buholzer
Robin van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Bomber tim nasional Belanda, Robin van Persie harus mengubur impiannya untuk tampil dalam laga klasik kontra Jerman dalam uji coba di Amsterdam Arena, Rabu (13/11). 

Penyerang Manchester United ini harus absen akibat cedera paha yang dideritanya.  Kondisi ini benar-benar di luar dugaan mengingat RvP tampil penuh tatkala MU mengalahkan tuan rumah Aston Villa 2-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu.

Menjelang laga ini, pelatih tim oranye, Louis van Gaal menempatkan empat nama dalam daftar tunggu. Mereka adalah penjaga gawang AS Roma Maarten Stekelenburg dan trio PSV Eindhoven Jeremain Lens, Luciano Narsingh dan Kevin Strootman. 

Akan tetapi, keempatnya diperkirakan tidak akan dimasukkan ke dalam skuat. Hal ini tak lepas dari belum pulihnya keempat nama di atas. 

Sebagai gantinya, van Gaal memasukkan penjaga gawang RKC Waalwijk Jeroen Zoet, bomber Wolfsburg Bas Dost dan trio Feyenoord Jordy Clasie, Ruben Schaken dan Stefan de Vrij, seperti dilansir sportinglife, Selasa (13/11). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement