Selasa 13 Nov 2012 22:20 WIB

Eriksen Tolak Perpanjang Kontrak di Ajax

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Fernan Rahadi
christian eriksen (kiri) ketika membela Ajax di ajang liga champion
Foto: AP
christian eriksen (kiri) ketika membela Ajax di ajang liga champion

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM  --  Playmaker Ajax Amsterdam Christian Eriksen dikabarkan menolak perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan oleh de Godenzonen.

Direktur Sepakbola Ajax, Marc Overmars, mengatakan klub yang bermarkas di Amsterdam Arena itu sebenarnya berkeinginan menambah durasi kontrak pemain timnas Denmark itu. Namun, dengan penolakan ini, Overmars menyebut pihaknya akan kembali bernegosiasi dengan pemain berusia 20 tahun itu.

Jika tidak segera memperpanjang kontrak Eriksen, maka Ajax harus bersiap kehilangan wonderkid Denmark itu dengan status bebas transfer pada 2014 nanti. "Kita lihat apa yang akan terjadi selepas Desember nanti," ujar Overmars kepada media lokal Denmark, Sporten, Selasa (13/11).

Belakangan, penampilan Eriksen menghadirkan impresi tersendiri bagi penggemar sepak bola dunia.  Terbaru, dalam laga di kancah Liga Champions, Eriksen berperan besar bagi kemenangan 3-1 Ajax kontra Manchester City di Amsterdam Arena.

Penolakan Eriksen memperpanjang kontrak menjadi angin segar bagi trio klub papan atas Liga Primer Inggris yang telah lama mengincarnya, yakni Manchester United, Manchester City dan Liverpool. Selain ketiganya, Barcelona disebut-sebut juga tertarik memboyong Eriksen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement