Rabu 14 Nov 2012 09:30 WIB

Persipura Jajal Tim Lokal Jatim

Jacksen Tiago (tengah), pelatih Persipura Jayapura, saat memimpin latihan skuatnya.
Foto: Antara/Marcelinus Kelen
Jacksen Tiago (tengah), pelatih Persipura Jayapura, saat memimpin latihan skuatnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago, mengatakan bahwa Gerald Pangkali dan kawan-kawan akan melakukan uji coba lawan dua tim lokal di Jawa Timur. Persipura akan menjajal kekuatan Putra Jaya FC dan Samsung FC.

"Kami akan uji coba tanding dengan dua tim lokal Jatim yakni Putra Jaya FC dan Samsung FC," kata Jacksen via telepon seluler dari Batu, Jawa Timur, Rabu.

Uji coba tanding akan dilakukan pada pagi dan sore hari. Tim "Mutiara Hitam" ini akan dibagi menjadi dua untuk menghadapi kedua tim lokal tersebut.

"Uji coba akan dibagi dua tim untuk melawan Putra Jaya FC dan Samsung FC pada pagi dan sore hari ini," katanya.

Lebih lanjut, pelatih yang telah mempersembahkan dua piala Liga Indonesia dan sejumlah piala kepada Persipura Jayapura itu mengatakan timnya selama berada di Batu, Jawa Timur, terus diasah fisik dan teknik bermain. Pemain berlatih memberikan set piece dan latihan tendangan pojok.

"Banyak latihan yang dijalani anak-anak Persipura di antaranya bagaimana meningkatkan fisik dan teknik mengolah bola,'' katanya. ''Hal ini sangat berguna nanti saat Liga Super Indonesia bergulir."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement