Rabu 14 Nov 2012 11:50 WIB

Steven Gerrard Tolak Saran Ibrahimovic

Rep: Muhammad Nur Hasan (MG11)/ Red: Hazliansyah
Steven Gerrard.
Foto: Reuters/Phil Noble
Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Steven Gerrard mengaku enggan mengikuti saran Zlatan Ibrahimovic untuk meninggalkan Liverpool. Gerrard mengatakan, ia tidak memiliki niat sedikitpun meninggalkan "The Reds" meski usianya tidak lagi muda.

"Saya penggemar beratnya (Ibrahimovic) sebagai pemain, tapi sayangnya saya tidak akan mengikuti sarannya,” tutur kapten Liverpool ini dikutip dari Tribal Football, Rabu (14/11).

Penyerang asal Swedia yang kini merumput di PSG, Zlatan Ibrahimovic menyarankan Steven Gerrard meninggalkan Liverpool dan hijrah ke klub besar lainnya di Eropa.

Hal itu, kata Ibra, akan bermanfaat bagi karir Gerrard. Publik Inggris juga akan senang melihat pemain mereka bermain di luar Inggris.

"Saya sangat senang bermain di Liverpool, saya percaya Liverpool masih menjadi salah satu klub terbesar di dunia, tim yang telah berhasil memenangkan Piala Eropa lima kali," tandas Gerrard.

Bukan kali ini saja Gerrard disarankan meninggalkan Liverpool. Sebelumnya mantan pelatih tim nasional Inggris, Sven Goan Eriksson juga memberi masukan bagi Gerrard untuk meninggalkan Anfield. Karena jika tetap bertahan, Gerrard dipastikan tidak bisa mewujudkan mimpinya menjuarai Liga Inggris.

"Saya tidak iri jika pemain sebaik Steven memenangkan Liga Primer,'' kata Eriksson. ''Tapi, dia mungkin perlu mengubah klub jika dia menginginkan gelar juara tersebut.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement