Rabu 14 Nov 2012 14:54 WIB

Gonzales Doakan Timnas Sukses di Piala AFF

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hazliansyah
Cristian Gonzales (kanan) dan Okto Maniani (kiri) saat membela Timnas .
Foto: Andika Wahyu/Antara
Cristian Gonzales (kanan) dan Okto Maniani (kiri) saat membela Timnas .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan kepada tim nasional Indonesia tidak hanya datang dari masyarakat umum. Striker Cristian Gonzales pun turut memberikan doa dan dukungannya kepada skuat Garuda yang akan berlaga Piala AFF 2012.

Pemain naturalisasi yang kini berlaga di Liga Super Indonesia ini mendoakan Irfan Bachdim dan kawan-kawan meraih hasil terbaik di kompetisi sepak bola dua tahunan antar negara Asia Tenggara tersebut.

Piala AFF sendiri memiliki arti penting bagi Cristian Gonzales. Dua tahun silam, untuk pertama kalinya Gonzales bermain untuk Indonesia setelah resmi mengantongi paspor Indonesia.

"Saya memang tidak bermain untuk timnas tahun ini. Tapi saya selalu mendoakan yang terbaik. Semoga Indonesia bisa meraih kesuksesan," kata Gonzales saat ditemui wartawan di Hotel Mulia, Rabu (14/11).

Sebelum turun di ajang AFF di Malaysia akhir November mendatang, tim nasional asuhan Nil Maizar akan melakukan uji coba menghadapi Timor Leste, Rabu (14/11) sore dan dua hari kemudian dengan menjajal Kamerun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement