Rabu 14 Nov 2012 23:59 WIB

Mario Gomez Panaskan Persaingan Lini Serang Munich

Mario Gomez
Foto: Reuters/Thomas Bohlen
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Mario Gomez siap merumput kembali bersama Bayern Munich, pascatiga bulan absen karena dihajar cedera enkel sejak Agustus lalu.

Laga kontra tuan rumah FC Nürnberg di Stadion Nürnberg, di pentas Bundesliga Jerman, Sabtu (17/11) malam WIB, menjadi comebacknya Gomez bersama Munich.

Tapi 'Super Mario' harus bekerja keras untuk merebut kembali tempatnya di lini serang yang direbut Mario Madzukic. Tak hanya itu, Gomez juga harus menyingkirkan Claudio Pizarro yang dipercaya pelatih Jupp Heynckes selama Gomez absen.

"Selalu ada pembicaraan, saya tidak bisa bertanding. Tapi saya pernah bertanding selama delapan tahun bersama beberapa striker top dan berusaha untuk menjadi yang terbaik," kata penyerang 27 tahun tersebut.

Meski demikian, top skorer Bundesligha Jerman musim lalu itu berhasil menunjukkan tajinya, saat memborong empat dari enam gol Munich ke gawang klub lokal, Selasa (13/11) kemarin.

"Orang tidak akan membicarakan saya lagi, yang berarti saya seorang pemain yang dipertentangkan orang. Makanya saya harus setuju dengan itu. Namun jawaban saya untuk ini selalu masalah bermain dan mencetak gol, itu akan menjadi kasus pada masa mendatang," sergah penyerang Timnas Jerman itu.

sumber : AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement