Sabtu 17 Nov 2012 21:26 WIB

Pedro: Messi dan Villa Baik-Baik Saja

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Dewi Mardiani
Lionel Messi
Foto: REUTERS
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pedro Rodriguez menampik rumor perselisihan antara dua penyerang Barcelona David Villa dan Lionel Messi. Menurut Pedro, hubungan dua rekan setimnya itu baik-baik saja.

"Messi dan Villa? Orang-orang terlalu melebih-lebihkan apa yang terjadi. Kami selalu menertawakan rumor seperti ini," kata penyerang 25 tahun ini kepada Marca, Sabtu (17/11).

Rumor keretakan hubungan antara Villa dan Messi bermula dari sejumlah laga di awal musim ini. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Villa kerap memaksakan diri menembakkan bola ke gawang daripada mengumpankannya kepada Messi yang berada dalam posisi lebih baik.

"Ada banyak hal yang terjadi di lapangan dalam sebuah tim. Itu wajar saja. Kadang Messi juga terlalu banyak menembak bola dan kami mengeluhkan langsung padanya," imbuh pemain didikan akademi La Masia ini.

Pedro juga menampik pandangan sejumlah kalangan yang menilai permainan Barcelona tak lagi semenghibur seperti di musim-musim sebelumnya. "Itu berat bagi kami. Kami selalu dituntut untuk bermain indah di setiap pertandingan. Tapi, kami masih yang terbaik, kebanyakan orang pasti setuju," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement