Ahad 18 Nov 2012 00:00 WIB

Papadopoulos tak akan Gabung Milan

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Fernan Rahadi
Kyriakos Papadopoulos
Foto: sports.yahoo.com
Kyriakos Papadopoulos

REPUBLIKA.CO.ID, GELSENKIRCHEN -- Bek Schalke 04, Kyriakos Papadopoulos, tidak akan bergabung dengan AC Milan dalam waktu dekat.  Hal ini diungkapkan oleh agennya, Paul Koutsoliakos, kepada calciomercato.com menanggapi isu keinginan Milan memboyong bek berusia 20 tahun tersebut. 

"Rumor itu terdengar aneh untukku. Ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Schalke hingga 2016," kata Paul seperti dilansir Goal, Sabtu (17/11).

Lebih lanjut, Paul mengatakan kemungkinan yang terjadi sampai saat ini adalah kedua klub telah menjalin komunikasi demi memuluskan transfer Papadopoulos.  Namun, dirinya sebagai perwakilan Papadopoulos hingga saat ini belum menerima penawaran apapun. 

Selain itu, Paul menilai transfer ini tidak akan terwujud dalam waktu dekat. "Papadopoulos sangat senang berada di klub ini. Selain itu, keluarganya juga telah nyaman berada di Gelsenkirchen," tutur Paul.

Paul memuji Papadopoulos yang disebutnya sebagai salah satu bek terbaik di dunia walaupun usianya baru menginjak 20 tahun. Oleh karena itu wajar jika terdapat banyak klub yang berminat memboyongnya, termasuk Milan.

"Mungkin suatu saat ia akan pergi dan akan merasakan pengalaman merumput di liga lain.  Tapi, tidak untuk saat ini," ungkap Paul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement