Senin 19 Nov 2012 09:45 WIB

Boateng Hadiahi Melissa Satta Rolex Rp 367 Juta

Rep: Angga Indrawan/ Red: Hafidz Muftisany
Kevin Prince-Boateng meminang model cantik, Melissa Satta.
Kevin Prince-Boateng meminang model cantik, Melissa Satta.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Model cantik Italia, Melissa Satta, baru saja diberi hadiah mewah dari kekasihnya, siapa lagi kalau bukan gelandang serang AC Milan, Kevin Price Boateng (KPB).

Baru saja merayakan hari jadi hubungannya yang berumur setahun, Melissa mendapat hadiah dari sang kekasih berupa jam tangan mewah seharga 30 ribu Euro (Rp 367 juta).

Dilansir Calciomercato, Sabtu (17/11), KPB yang dikenal sebagai pria romantis di kalangan para perempuan Italia, mengukir nama inisial mereka pada jam tangan bermerek Rolex tersebut.

Pemberian tersebut, kabarnya juga merupakan bentuk rayuan Boateng agar sang kekasih tak lagi menyimpan dua jam tangan dengan merek yang sama dari kekasih sebelumnya, Christian Vieri.

Seperti yang diketahui sebelumnya, jalinan asmara KPB dan Melissa yang baru dirajut pada November 2011 silam, merupakan babak lanjutan dari kisah asmara Melissa setelah enam bulan pasca putusnya dengan Vieri.

Model kelahiran Boston 26 tahun silam itu juga sempat dikabarkan tengah menjadi incaran megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement