Selasa 20 Nov 2012 23:02 WIB

Eka Ramdani Resmi Tinggalkan Persisam

Eka Ramdani (tengah).
Foto: Antara/Agus Bebeng
Eka Ramdani (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Mantan gelandang Timnas Indonesia, Eka Ramdani resmi hengkang dari Persisam Putra Samarinda. Pemain yang sudah merumput setahun bersama tim berjuluk Pesut Mahakam itu, enggan memperpanjang kontrak di Samarinda dan memilih Bandung Raya dengan alasan ingin dekat keluarganya yang saat ini berdomisili di Bandung.

"Bukan alasan besarnya kontrak saya berpindah. Justru di Bandung Raya saya mendapatkan lebih kecil dari tawaran Persisam. Keputusan saya murni karena pertimbangan keluarga, karena saya merasa sudah waktunya dekat dengan mereka," ujar Eka Ramdani saat dihubungi dari Samarinda, Selasa.

Eka mengaku senang ketika bergabung bersama tim Persisam karena nuansa kekeluargaan yang terbangun baik ditingkat manajemen, pelatih, pemain maupun suporter.

"Sekali lagi saya tekankan, ini bukan terkait persoalan finansial, saya pindah karena murni pertimbangan keluarga dan bukan atas alasan yang lain," jelas Eka.

Eka mengaku sudah bertemu dengan jajaran manajemen Persisam, pelatih dan rekan-rekannya untuk pamit dan menyampaikan salam perpisahan.

Sementara itu manajer tim Agus Coeng Setiawan mengakui pamitan Eka ke Bandung Raya. Agus Coeng masih optimis timnya tetap solid meski sang kreator serangan pada musim lalu itu sudah bergabung bersama tim lain.

"Diposisinya Eka, kami masih memiliki Kone, Fajar Legian, dan beberapa pemain lainnya. Saya rasa tim kita masih solid meski tidak ada Eka," kata Agus Coeng.

Ia menambahkan, untuk evaluasi dan pemantapan tim pihaknya mengagendakan pertandingan uji coba dan mengikuti turnamen HUT Persija CUP 2012, sebagai evaluasi sebelum Inter Island Cup dan bergulirnya kompetisi ISL 2013.

"Kekurangannya akan kami lihat pada partai uji coba, perlu tidak kami menambah pemain sebagai pengganti Eka Ramdani," tegas Agus Coeng.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement