Rabu 21 Nov 2012 08:04 WIB

Singkirkan Braga, Cluj Tempel Galatasaray

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hafidz Muftisany
Pemain Cluj Rui Pedro mencetak gol ke gawang Braga yang dikawal Beto dalam lanjutan Liga Champions Rabu (21/11) dini hari
Foto: AP Photo
Pemain Cluj Rui Pedro mencetak gol ke gawang Braga yang dikawal Beto dalam lanjutan Liga Champions Rabu (21/11) dini hari

REPUBLIKA.CO.ID, TRANSYLVANIA-Klub asal Rumania, CFR Cluj mengalahkan Braga 3-1, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadionul Dr. Constantin Rădulescu, Cluj-Napoca, Transylvania, Rumania, Rabu (21/11) dini hari WIB.

Kemenangan ini sekaligus menyingkirkan klub asal Portugal dari persaingan menuju 16 besar Liga Champions Eropa dan membuka peluang CFR Cluj bersaing dengan Galatasaray untuk menemani Manchester United (MU) yang walaupun kalah 1-0 dari Galatasaray sudah memastikan diri lolos ke 16 besar.

Kepastian CFR Cluj dan Galatasaray melaju ke 16 besar ditentukan pada laga terakhir.MU memimpin Grup H dengan 12 angka. Sedangkan Galatasaray berada di posisi kedua dengan nilai tujuh, raihan yang sama diperoleh CFR Cluj.

Braga menjadi juru kunci dengan hanya memperoleh tiga poin. .Bertanding dikandang sendiri, CFR Cluj bersemangat untuk meraih kemenangan dengan tampil menyerang sejak awal.

Hasilnya, CFR Cluj unggul cepat berkat gol yang diciptakan Rui Pedro pada menit ketujuh. CFR Cluj unggul 2-0 pada menit ke 15 juga berkat gol Pedro.

Braga memperkecil ketertinggalan di menit 17 melalui gol yang dibuat Alan.Pedro menjadi bintang CFR Cluj dengan membuat hattrick dari golnya di menit 33. Keunggulan CFR Cluj 3-1 bertahan sampai pertandingan usai.

sumber : reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement