Kamis 22 Nov 2012 16:22 WIB

West Ham Ingin Pulangkan Beckham

Rep: Angga Indrawan/ Red: Karta Raharja Ucu
David Beckham
Foto: AP/Alex Gallardo
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- David Beckham masih laris manis. Meski sudah berusia 37 tahun, sejumlah klub elite dunia masih berebut menginginkan jasa Beckham.

Saga transfer mantan kapten Timnas Inggris itu terus bergulir, menyusul keputusannya untuk 'bercerai' dengan LA Galaxy. Pesepakbola yang akrab disapa Bekcs itu menyatakan bakal berpisah dengan LA Galaxy setelah final MLS Cup melawan Houston Dynamo, 1 Desember mendatang.

Sebelumnya, mantan playmaker Manchester United dan Real Madrid itu dikabarkan diburu sederet klub Liga Australia. Selain itu, sejumlah klub Cina juga mengatre mendapatkan tanda tangan Bekcham.

Kabar terbaru, Bekcham bakal kembali bermain di Liga Primer Inggris, menyusul ketertarikan West Ham United kepada mantan jenderal lapangan tengah AC Milan tersebut.

Pelatih Sam Allardyce, secara terbuka menginginkan Bekcham bermain di Upton Park. Baginya pengalaman Beckham bisa mendongkrak prestasi timnya.

"Ya, saya ingin melihat David Beckham bermain untuk West Ham di Upton Park," ujar Allardyce dilansir The Sun, Kamis (22/11).

Namun, Allardyce tak menapik jika usia Bekcham yang sudah tak lagi muda bisa menjadi penghalang. Untuk itu, jika Bekcham tertarik berkostum West Ham, ia diwajibkan menjalani tes kebugaran terlebih dulu.

Sepanjang kariernya, Beckham mengantongi 115 caps bersama the Three Lions. Ia memenangi enam gelar Liga Inggris bersama MU dan merasakan masa-masa keemasan bersama Madrid di La Liga Spanyol.

sumber : The Sun
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement