Kamis 22 Nov 2012 21:33 WIB

Galliani: Gol Mexes Lebih Baik dari Gol Ibra

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Karta Raharja Ucu
Gol Salto Philippe Mexes mengantar Milan lolos babak 16 besar Liga Champions setelah menghempaskan Anderlecht 3-1
Foto: AP Photo
Gol Salto Philippe Mexes mengantar Milan lolos babak 16 besar Liga Champions setelah menghempaskan Anderlecht 3-1

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani angkat topi untuk Philipe Mexes yang mencetak gol spektakuler ke gawang Anderlect, dalam laga lanjutan Liga Champions.

Dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Milan itu, Mexes mencetak gol ciamik dengan salto. Gol itu identik dengan gol salto Zlatan Ibrahimovic. (baca: Milan Lolos dari 'Lubang Jarum').

Tapi, Galliani tanpa ragu menyebut gol bek Timnas Prancis itu lebih baik ketimbang gol Ibra. “Ibrahimovic melakukannya di laga uji coba, sedangkan gol Mexes akan tercatat secara resmi dalam sejarah Liga Champions," puji Galliani. (baca: Allegri Intip Peluang Juara Eropa).

Pria berkepala plontos itu melanjutkan, "Dan kami harap dunia bisa menikmatinya."

Walau sudah lolos, Milan masih menyisakan satu lagi terakhir di Grup C melawan Zenit di San Siro. Laga ini sudah tidak lagi menentukan, mengingat posisi Milan di peringkat kedua Grup C sudah tidak mampu dikejar Zenit atau Anderlecht. Poin delapan yang dikumpulkan I Rossoneri juga tidak mampu mengejar Malaga di puncak klasemen. (baca: 'Allegri Mampu Bawa Milan Keluar dari Krisis').

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement