Jumat 23 Nov 2012 07:19 WIB

Messi Kalem Soal Perpanjangan Kontrak

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Lionel Messi
Foto: Andres Kudacki/AP
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  --  Megabintang Argentina, Lionel Messi, masih menanggapi santai soal perpanjangan kontraknya di Barcelona. Meski pihak manajemen Blaugrana tengah repot menawarkan kontrak baru baginya, Messi mengaku tetap santai dan tak terlalu mencemaskan masa depannya.

"Saya tidak pernah khawatir soal masa depan saya di Barcelona," ujar Messi dikutip Marca, Jumat (23/11).

Baginya, masa kontrak yang akan habis pada 2016 tersebut masih terlalu dini untuk dibicarakan sekarang. Sikap kalem tersebut disebabkan pemain berjuluk La Pulga itu telah memutuskan bermain di Barcelona untuk waktu yang lebih lama.

"Saya memiliki target yang sangat panjang di sini. Saya masih ingin memberikan kemenangan dan gelar untuk tim," tambahnya.

Pernyataan ingin pensiun di Barca memang kerapkali disampaikan stiker 25 tahun tersebut. Hanya saja, terdapat rumor sikap tarik-ulur Messi disebabkan belum adanya kesepakatan akan gaji yang bakal diterima Messi dalam kontrak barunya.

Sebelumnya Barca berencana memberikan penawaran gaji sebesar 10 juta euro per tahun dalam kontrak baru Messi. Hanya saja, dikabarkan Messi menolak karena ingin gajinya ditambah hingga 15 juta euro per tahun. Itulah yang membuat proses negosiasi dikabarkan tertunda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement