Ahad 25 Nov 2012 15:07 WIB

Bojan Krkic Betah di Milan

Rep: Satria kartika Yudha / Red: Karta Raharja Ucu
Bojan Krkic
Foto: goal
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Bojan Krkic mengaku betah membela AC Milan. Striker 22 tahun itu berharap bisa dipermanenkan I Rossoneri.

"Misi saya bisa bertahan di Milan. Tidak ada satupun orang yang hanya ingin berada satu musim bersama AC Milan," sebut Bojan seperti dilansir Corriere Dello Sport, Ahad (25/11).

Bojan dipinjam Milan dari AS Roma untuk satu musim. Sejak bergabung dengan Milan pada Agustus lalu, mantan penyerang Barcelona itu sudah 14 kali tampil berjersey hitam-merah Milan.

Sayangnya, Bojan belum mampu memukau publik Milan karena baru menyumbang satu gol. Gol itu dilesakkan sepupu jauh Lionel Messi itu saat Milan menumbangkan Chievo dengan skor telak 5-1, awal November lalu.

Meski belum memberikan performa gemilang, Bojan yakin ia akan semakin berkembang dan dapat meningkatkan kontribusi kepada Il Diavollo Rosso. "Saya memang belum mencetak banyak gol. Tapi saya pikir, prestasi seorang striker tidak selalu dilihat dari jumlah gol yang diciptakan. Yang  penting kontribusi terhadap tim," sebutnya.

Bojan juga yakin Milan bakal mampu memperbaiki penampilannya di Serie-A. Saat ini Milan tersungkur di peringkat 12 karena baru mengoleksi 15 angka.

"Kami baru saja memastikan diri lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Dan itu sangat menyuntik kepercayaan diri tim. Sekarang kami akan terus bekerja keras mencuri poin penuh pada setiap pertandingan," ujar penyerang asal Spanyol itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement