Senin 26 Nov 2012 07:10 WIB

De Sciglio: Milan Harus Tetap Rendah Hati

Mattia De Sciglio
Foto: goal.com
Mattia De Sciglio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Bek muda AC Milan, Mattia De Sciglio, mengatakan timnya harus tetap rendah hati meskipun baru saja menekuk kandidat terkuat Scudetto Serie A musim ini, Juventus.

"Sudah merupakan tujuan kami untuk membalas Juventus setelah apa yang terjadi musim lalu, kata De Sciglio seperti dilansir Football Italia.

"Kami semua sudah memikirkan hal itu sebelum pergi ke Anderlecht (di Liga Champions)," kata De Sciglio, yang menjadi man of the match pada partai yang berlangsung di San Siro, Senin (26/11) dini hari tadi.

"Kami bermain bagus dan bekerja keras bersama untuk meraih hasil positif ini. Kekuatan Juve terletak pada pressing mereka, jadi kami harus tetap tajam dalam penguasaan bola. Penampilan lini belakang kami tadi sempurna," ujar pemain berusia 20 tahun itu.

"Namun kami harus tetap berpijak ke bumi dan fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Catania. Hari ini kami gembira namun kami tidak boleh kehilangan konsentrasi," tutur debutan timnas Italia itu.

Kemenangan 1-0 atas Juventus membawa Milan naik ke peringkat delapan dengan nilai 18. Sedangkan Juventus tetap di puncak klasemen, namun semakin terancam oleh Inter Milan dan Napoli yang belum memainkan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement