Senin 26 Nov 2012 00:06 WIB

Carroll Akhiri Paceklik Gol

Rep: Muhammad Nur Hasan (MG11)/ Red: Hazliansyah
 Andy Carroll
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Andy Carroll

REPUBLIKA.CO.ID, -- Andy Carroll mengungkapkan kepuasannya setelah mencetak gol untuk klub barunya, West Ham United, meski dalam pertandingan itu West Ham tumbang 3-1 atas tuan rumah, Tottenham Hotspurs. 

Andy Carroll terakhir mencetak gol saat final Piala FA. Kala itu Liverpool harus mengakui keunggulan Chelsea di Wembley Stadium dengan skor akhir 1-2. Carroll yang telah mengakhiri paceklik golnya lantas berharap bisa menghadirkan lebih banyak gol lagi di pekan-pekan mendatang.

"Ini hanya masalah waktu, jujur​​," kata Carroll pada situs resmi klub seperti dilansir dari Soccerway, Senin (25/11). "Aku hanya bersyukur telah mengakhiri paceklik gol dan mudah-mudahan akan ada lagi gol yang akan datang minggu ini."

Terkait kekalahan yang diderita klubnya, Carroll mengaku kecewa. Carroll mengatakan tiga gol lawan tercipta akibat kesalahan mereka.

"Itu mengecewakan karena kami benar-benar membuat kesalahan untuk ketiga gol mereka," kata Carroll.

"Kami melawan tim yang hebat dan mereka menunjukkan kualitasnya dengan dengan operan, ritme dan kecepatan yang mereka punya. Saya harus mengatakan kami hanya kecewa dengan kesalahan kita yang berujung dengan kekalahan,” kata Carrol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement