Selasa 27 Nov 2012 17:40 WIB

Rajagobal: Contohlah Suporter Indonesia

Pelatih Tim Malaysia K Rajagobal
Foto: AFF
Pelatih Tim Malaysia K Rajagobal

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Pelatih Timnas Malaysia, Rajagobal, menginginkan suporter Malaysia seperti fans Indonesia dalam loyalitas memberikan dukungan pada timnasnya. Meski, timnas Malaysia saat ini dalam kondisi yang kurang bagus.

Pernyataan pelatih yang membawa Malaysia menjadi juara Piala AFF 2010 ini dikeluarkan seiring dengan rencana penolakan dukungan suporter Malaysia. Mereka mengancam boikot setelah timnas Malaysia mendapatkan hasil buruk saat berhadapan lawan Singapura.

"Contohnya saat Piala AFF 2010. Meski kalah 0-3 di sini (Stadion Bukit Jalil), mereka tetap memberikan dukungan penuh saat pertandingan digelar di Indonesia. Ribuan suporter Indonesia tetap memadati stadion," kata Rajagopal di Hotel Palace of Golden Horses, Malaysia, Selasa.

Malaysia sebagai tuan rumah Piala AFF 2012 Grup B memang mendapatkan hasil buruk di pertandingan perdana. Mereka menyerah 0-3 dari Singapura. Hasil ini jelas membuat kecewa puluhan ribu pendukungnya yang menyaksikan langsung ke Stadion Bukit Jalil.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement