Selasa 27 Nov 2012 21:15 WIB

Rencana Pernikahan Che Mat Sebabkan Kekalahan Malaysia?

Khairul Fahmi Che Mat
Khairul Fahmi Che Mat

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Tuan rumah sekaligus juara bertahan, Malaysia, mengawali laga Piala AFF 2012 dengan menelan kekalahan tragis 0-3 dari Singapura. Salah satu yang menjadi sorotan kegagalan Malaysia adalah penampilan kiper Khairul Fahmi Che Mat.

Utusan Online menulis Che Mat gagal menyajikan penampilan cemerlangnya. Bahkan, dia dituding memberikan 'gol mudah' bagi timnas Singapura.

"Saya mohon maaf pada semua fans atas kekalahan ini. Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini," kata pemain berusia 23 tahun itu.

Sejumlah spekulasi langsung bermunculan. Che Mat disebut-sebut tidak fokus karena pikirannya tertuju pada rencana pernikahannya usai perhelatan Piala AFF 2012.

Ketika wartawan menanyakan soal itu, Che Mat menolak menjawabnya. Dia hanya ingin menjawab pertanyaan seputar sepak bola.

''Namun demikian, kiper nomor satu itu tegas menepis tuduhan bahwa dia tidak tampil cemerlang karena memikirkan rencana pernikahannya,'' tulisan Utusan Online. ''Pernikahannya akan berlangsung pada 28 Desember ini.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement