Selasa 27 Nov 2012 21:36 WIB

Pulih Cedera, Walcott Kembali Masuk Arsenal

Penyerang Arsenal, Theo Walcott, saat merayakan golnya ke gawang Schalke 04 di Liga Champions, Rabu (7/11) dini hari.
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Penyerang Arsenal, Theo Walcott, saat merayakan golnya ke gawang Schalke 04 di Liga Champions, Rabu (7/11) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Pemain sayap Theo Walcott akan kembali ke tim Arsenal untuk pertandingan Liga Utama Inggris Rabu di Everton setelah pulih dari cedera bahu, demikian disampaikan manajer Arsene Wenger pada Selasa.

Walcott absen pada pertandingan Liga Champions pekan lalu ketika timnya menang 2-0 atas Montpellier dan saat bermain imbang tanpa gol dengan Aston Villa pada Sabtu setelah mengalami cedera bahu ketika timnya menang 5-2 atas Tottenham Hotspur di derby London Utara 10 hari yang lalu.

Wenger mengonfirmasi bahwa Tomas Rosicky sudah kembali berlatih setelah absen lama karena cedera otot Achilles yang didapatnya ketika bermain untuk Republik Ceko di Piala Eropa 2012.

Sang manajer berkata dirinya tidak khawatir dengan kondisi Jack Wilshere, yang baru kembali dari absen selama 14 bulan karena cedera pergelangan kaki, akan mengikuti langkah Robin van Persie, Samir Nasri, dan Cesc Fabregas meninggalkan Stadion Emirates.

Wilshere masih memiliki ikatan kerja lebih dari dua tahun di kontraknya, namun klub berniat untuk mengikatnya untuk kurun waktu yang lama.

"Jack selalu sangat berkomitmen pada klub ini, dan saya berharap ia akan memperlihatkannya," kata Wenger pada konferensi pers.

"Hanya ada satu cara untuk memperlihatkan hal itu dan itu adalah komitmen masa depan anda yang berdurasi panjang kepada klub."

Pemain 20 tahun itu hanya mengisi bangku pemain cadangan pada pertandingan melawan Villa, namun Wenger berkata ia kemungkinan besar akan dimainkan saat melawan Everton.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement