Rabu 28 Nov 2012 06:05 WIB

Montella: Kami Siap Raih Scudetto

Rep: Angga Indrawan/ Red: Heri Ruslan
Vincenzo Montella
Foto: AP Photo
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Vicenzo Montella, digadang sebagai allenatore yang cakap membangun kekuatan Fiorentina di kancah Serie A.

Torehan positif yang menempatkan Fiorentina bertengger di posisi ketiga klasemen sementara, membuat Fiorentina cukup mendapat perhatian dari sejumlah tim di Serie A.

Mengomentari prestasi timnya, Montella mengaku memang ingin membawa Fiorentina untuk meraih scudetto di musim ini. "Kami sangat siap menghadapi persaingan di musim ini. Tentunya, kami wajib berjuang dalam perburuan gelar scudetto," ujar Montella seperti dikutip Sky Sports, Selasa (27/11).

Kendati demikian, pelatih 38 tahun tersebut mengaku, persaingan di Serie A saat ini masih sangat terbuka lebar. Baginya, kalau saja Fiorentina gagal meraih poin penuh di tiap laga, bisa semakin memperkecil peluang La Viola meraih gelar.

"Perjalanan musim masih panjang, perburuan pun masih terbuka lebar. Tentu sangat menyenangkan menghadapi situasi seperti ini," tambah mantan striker AS Roma tersebut.

Seperti diketahui, Fiorentina kini sukses menempati posisi tiga usai mengemas 28 poin dari 14 laga yang telah dilakoninya. La Viola hanya terpaut empat poin dari Juventus di posisi pertama dengan koleksi 32 poinnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement