Rabu 28 Nov 2012 21:51 WIB

Juan Mata Masih tak Percaya Di Matteo Dipecat

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany
Juan Mata
Foto: AP Photo/Sang Tan
Juan Mata

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Bukan hanya para fans Chelsea yang kecewa atas pemecatan Roberto Di Matteo dari kursi kepelatihan. Kekecewaan turut dirasakan winger The Blues Juan Mata.

Menurut Mata, pemilik Chelsea Roman Abramovich telah melakukan kesalahan lantaran memecat Di Matteo. Dia pun mengaku masih heran mengapa juru taktik yang telah memberikan prestasi kepada Chelsea itu dipecat.

"Di Matteo mempersembahkan dua gelar dalam sembilan bulan kepemimpinannya. Itu bukanlah pekerjaan mudah," kata Mata dilansir The Sun, Rabu (28/11).

Namun, tambah Mata, pekerjaan keras Di Matteo tak mampu disadari oleh para petinggi Chelsea. Di Matteo justru mendapatkan kado pahit dengan adanya pemecatan.

"Kondisi seperti ini sangat sulit diterima. Pasalnya, enam bulan lalu kami semua baru saja merayakan gelar Liga Champions," ungkap Mata.

Di Matteo menukangi Chelsea sejak Maret lalu setelah The Blues memecat Andres Villas Boas. Bersama Chelsea, Di Matteo telah mempersembahkan dua gelar, yakni Liga Champions dan Piala FA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement