Kamis 29 Nov 2012 17:43 WIB

Strategi Malaysia Lawan Indonesia: Cetak Gol Cepat!

Pelatih Tim Malaysia K Rajagobal
Foto: AFF
Pelatih Tim Malaysia K Rajagobal

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Pelatih timnas Malaysia Rajagobal mulai mengalihkan fokus di pertandingan terakhir grup B melawan Indonesia, Sabtu (1/12).

Pelatih yang mengalahkan Indonesia di final piala AFF 2010 dan Sea Games 2011 ini mengungkapkan mencetak gol cepat adalah strategi mengalahkan tim garuda.

"Pertandingan selanjutnya sangat penting. Kami harus konsentrasi penuh melawan Indonesia dan mencetak gol secepat mungkin," ungkapnya kepada sport247 Kamis (29/11).

Kemenangan telak 4-1 atas Laos dinilai Rajagobal karena tim bisa bermain dengan tempo tinggi dan berusaha mencetak gol secepat mungkin.

Kemenangan ini juga menjadi bukti bagi publik Malaysia setelah rangkaian buruk uji coba dan kekalahan menyakitkan 3-0 dari Singapura di laga pertama.

"Anak-anak harus bermain dengan tempo tinggi dan mereka bisa melakukannya saat laga lawan Laos. Kini fokus kami adalah menghadapi Indonesia," imbuhnya.

Empat tim di grup B belum satupun yang mengamankan posisi di semi final Piala AFF 2010. Laga terakhir menjadi penentu keempatnya untuk merebutkan dua tempat di semi final.

"Grup B sangat menarik. Semua tim akan berusaha memenangkan pertandingan terakhir, bahkan Laos mungkin masih bisa lolos. Tapi saya optimis tim akan mendapat hasil positif melawan Indonesia," tukasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement