Jumat 30 Nov 2012 14:07 WIB

KBRI Kuala Lumpur Jual Tiket Malaysia vs Indonesia

Pemain Timnas merayakan gol Andik Vermansyah ke gawang Singapura di Stadion Bukit Jalil Malaysia
Foto: Reuters/Samsul Said
Pemain Timnas merayakan gol Andik Vermansyah ke gawang Singapura di Stadion Bukit Jalil Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, membuka loket penjualan tiket pertandingan antara Tim Garuda kontra Malaysia di babak penyisihan Grup B Piala AFF, Sabtu (1/12) sore.

Pembukaan loket itu untuk melayani masyarakat Indonesia agar tidak kesulitan mendapat tiket pertandingan hidup mati tersebut.

Dari keterangan KBRI KL, Jumat (30/11), penjualan tersebut dilaksanakan mulai Jumat (30/11) sampai Sabtu (1/12) mulai pukul 09.00 pagi waktu setempat. Harga tiket dibandrol 30 ringgit di loket Nomor 26.

Penyediaan loket ini diharapkan semakin mempermudah warga negara Indonesia ataupun para TKI yang ingin mendapatan tiket. Atas dibukanya loket penjualan tiket ini, sejumlah TKI melalui akun facebooknya menyatakan kegembiraannya dan siap untuk membelinya. Sehingga bisa memberikan dukungan kepada Andik Vermansah dkk.

Achmad Suhada, dalam facebooknya mengharapkan jumlah tiket yang dijual cukup banyak, mengingat banyak teman-teman yang datang dari luar Kuala Lumpur ingin mendapatkan tiket tersebut.

"Harus juga diutamakan kawan-kawan yang datang dari jauh agar bisa mendapatkan tiket," ungkapnya.

Wakil Ketua Ikatan Komunitas Merah Putih (IKMP), Sarof Namat mengatakan permintaan teman-teman dari luar Kuala Lumpur seperti dari Johor juga terbilang tinggi. Rencananya hari ini, Jumat (30/11). Sarof akan ke KBRI KL untuk membeli tiket.

"Saya dapat titipan pesanan dari kawan-kawan di Johor sebanyak 200 tiket," ungkapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement