Jumat 30 Nov 2012 14:35 WIB

Wah, Kapten Timnas Jadi 'Banci'

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Fernan Rahadi
Pemain timnas Indonesia, Elie Aiboy, dengan rambut palsunya saat menghadiri malam penggalangan dana timnas yang digelar di Hotel Mulia Jakarta, Senin (19/11).
Foto: Republika/Satria Kartika Yudha
Pemain timnas Indonesia, Elie Aiboy, dengan rambut palsunya saat menghadiri malam penggalangan dana timnas yang digelar di Hotel Mulia Jakarta, Senin (19/11).

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR  --  Ada-ada saja ulah pemain veteran Indonesia, Elie Aiboy. Jika sebelumnya tampil mengenakan topeng jagoan buatan Jepang, Ultraman, dan menari Gangnam Style, kali ini kapten timnas itu memakai rambut palsu.

Kepada Republika, Elie mengatakan dirinya sengaja berulah nyeleneh untuk menghilangkan stres rekan setimnya sepanjang Piala AFF 2012.

"Iya ini memakai rambut palsu (wig), kemarin topeng Ultraman. Semua ini saya lakukan agar teman-teman tidak stres," ketika dijumpai di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur, Jumat (30/11).

Pada acara penggalangan dana timnas sebelum perhelatan AFF dua pekan lalu, Elie juga pernah melakukan hal yang sama. Ia tiba-tiba muncul dengan wig di kepala plontosnya.

"Jangan panggil aku kakak Elie karena nama aku Joyce," canda pemain asli Papua itu dengan bergaya seperti waria kepada Republika. Selain memakai wig, dia juga mengenakan kaca mata hitam.

"Apalagi besok melawan Malaysia, laga yang berat. Jadi saya seperti ini supaya teman-teman tidak terlalu tegang," ucap Elie.

Pemain tim nasional Singapura, Baihakki Khaizan, tidak mampu menahan ketawa melihat kelakuan kocak Elie. "Ah ada-ada saja kau, Elie. Aku kira siapa," kata pemain yang pernah merumput di Persib itu.

Tidak hanya Baihakki, para pemain tim Garuda dan awak media yang melihat penampilan Elie juga tertawa lepas. Bukannya malu, kelakuan Elie justru semakin menjadi seperti waria sebelum akhirnya dia menuju ruang makan santap siang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement