Jumat 30 Nov 2012 14:49 WIB

KBRI Malaysia Jual 15 Ribu Tiket Timnas

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Fernan Rahadi
Suporter Timnas Indonesia yang mendukung Elie Aiboy dkk di Stadion Bukit Jalil Malaysia
Foto: Reuters
Suporter Timnas Indonesia yang mendukung Elie Aiboy dkk di Stadion Bukit Jalil Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR  --  Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia menjual 15 ribu tiket pertandingan Indonesia vs Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (1/12). Ribuan tiket tersebut diperuntukkan para pendukung Merah Putih yang ingin menyaksikan secara langsung.

  

Sebanyak 15 ribu lembar tiket tersebut tersedia setelah Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, berbicara dengan FAM, (PSSI-nya Malaysia). Djohar meminta ke-15 ribu tiket tersebut dijual di loket sendiri yaitu di KBRI.

Demi keamanan suporter Indonesia, panitia penyelenggara Piala AFF telah menyediakan pintu tersendiri yaitu pintu biru atau ungu di sektor 1A dan 1B. Tidak hanya itu, Djohar juga meminta panitia memastikan pengamanan terhadap pendukung Indonesia dimulai dari kedatangan ke stadion, selama di dalam stadion, serta kepulangan dari stadion.

"Tiket sebanyak 15 ribu buat pendukung Indonesia sudah kita sediakan. Kami juga sudah menyiapkan penjaga keamanan untuk mengawal laga Indonesia melawan Malaysia," kata Asisten Sekjen AFF Cup, Kelly Sathiraj.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement