Jumat 30 Nov 2012 15:18 WIB

Hatta Rajasa: Indonesia Kalahkan Malaysia 2-1

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Fernan Rahadi
Hatta Rajasa
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah sekaligus juara bertahan Piala AFF, Malaysia dalam laga penentuan grup B Piala AFF 2012, di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (1/12).  Hasil imbang cukup untuk memastikan langkah Bambang Pamungkas dan kawan-kawan melangkah ke babak semi final. 

Sehari menjelang laga, masyarakat di Tanah Air ramai-ramai melontarkan prediksi terkait hasil akhir laga, tak terkecuali Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa.  Menurut Hatta, Indonesia akan keluar sebagai pemenang dalam laga klasik tersebut. 

"Lawan Malaysia, Kita menang 2-1," tutur Hatta selepas mengadakan pertemuan dengan wartawan di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Jum'at (30/11). 

Dalam kesempatan tersebut, Hatta menjanjikan akan mentraktir para wartawan yang biasa meliput di kantornya apabila tim Garuda memenangi laga.  Traktiran ini, kata Hatta, juga dilakukannya terhadap para wartawan yang meliput di Istana Kepresidenan beberapa waktu lalu. 

Kala itu, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini memprediksi tim asuhan Nil Maizar akan membekuk Singapura dengan skor 1-0.  Ternyata, prediksi itu terbukti di mana hasil akhir laga adalah Indonesia menang 1-0 lewat gol tunggal Andik Vermansah. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement