Senin 03 Dec 2012 19:42 WIB

Milan 'Ngebet' Duetkan Balotelli dengan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli saat bermain bersama di Timnas Italia.
Foto: IST
Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli saat bermain bersama di Timnas Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tak berhenti memburu Mario Balotelli. I Rossoneri dikabarkan ngebet memboyong Balotelli untuk diduetkan dengan Stephan El Shaarawy di lini serang.

Keinginan Milan bisa terwujud pada bursa transfer Januari mendatang. Syaratnya, Balotelli siap menanggalkan jersey biru langit milik Manchester City. Persoalannya, apakah the Citizen rela melepaskan salah satu mesin golnya, meski saat ini Balotelli sedang bermasalah dengan City.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi dan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani terang-terangan berniat mendaratkan penyerang yang sedang menanti anak pertama tersebut ke San Siro. Keinginan Milan bisa saja terwujud, mengingat penyerang berjuluk 'Super Mario' itu mengaku fans berat Il Diavollo Rosso.

Corriere dello Sport melaporkan Berlusconi kini berusaha merayu Balotelli. Ia bermimpi melihat duet Balotelli dan El Shaarawy tak hanya di Timnas Italia, tapi juga di Milan.

Sayangnya, Milan terganjal masalah finalsial. Berlusconi meminta Balotelli menyelesaikan kesepakatan dengan City. Berlusconi ingin membawa pulang Balotelli agar kembali bersinar di San Siro.

sumber : Corriere dello Sport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement