Selasa 04 Dec 2012 15:07 WIB

PSG Juga Incar Mourinho

Jose Mourinho
Foto: Reuters/Sergio Perez
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Tak hanya ramai dikabarkan akan menggantikan Sir Alex Ferguson melatih Manchester United. Nama Jose Mourinho juga menjadi incaran Paris St Germain (PSG). 

Ini lantaran, musim mendatang menjadi menjadi tantangan bagi PSG untuk meraih prestasi gemilang. Tak hanya Mourinho, sejumlah manajer berkelas dunia lain pun masuk dalam radar. Sebut saja Pep Guardiola dan Arsene Wenger.

Menurut laporan majalah Prancis, ‘L Equipe’, keberadaan Carlo Ancelotti tinggal menghitung hari. Karenanya, PSG segera membidik sejumlah manajer berkualitas yang dapat menaikkan pamor di jagat sepak bola global.

Marca melansir, ketiga nama manajer itu yang masuk hitung-hitungan sebagai sosok yang mampu mengangkat prestasi PSG.

Apalagi, masa depan pelatih Mourinho di Real Madrid juga sedang gunjang-ganjing. Disebutkan bahwa Mourinho bakal hengkang dari kubu "Los Galacticos" pada Juni musim depan.

Majalah Prancis itu menulis, PSG pun telah menjalin pembicaraan dengan Pep Guardiola soal penandatanganan kontrak di musim depan. Menurut anggota keluarga sheik Qatar sebagai pemilik saham di PSG, kontak telah dijalin dengan Guadiola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement