Selasa 04 Dec 2012 20:26 WIB

The Gunners Incar Huntelaar

Rep: Irfan Fitrat/ Red: A.Syalaby Ichsan
Jan-Klass Huntelaar
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Jan-Klass Huntelaar

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Arsenal mengawali kompetisi Liga Primer Inggris musim ini dengan hasil tidak memuaskan.

Kedatangan beberapa pemain baru ternyata belum mampu membuat the Gunners tampil konsisten untuk bersaing di papan atas.

Hingga pertandingan ke-15, Arsenal baru bisa mengumpulkan 21 poin. Skuat besutan pelatih Arsene Wenger tertahan di peringkat kesepuluh klasemen sementara.

Arsenal saat ini sudah tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester United. Melihat kondisi ini, klub asal London kabarnya berniat untuk memboyong sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (4/11), ada empat nama yang masuk dalam daftar incaran Arsenal. Salah satu pemain yang menjadi target utama adalah Klaas-Jan Huntelaar.

Penggawa tim nasional Belanda ini memasuki tahun terakhirnya bersama Schalke dan belum menunjukkan tanda untuk memperpanjang kontraknya. "Wenger berniat mendatangkan lumbung gol Schalke, Klaas-Jan Huntelaar, pada bulan depan," berikut laporan media asal Inggris itu.

Huntelaar dianggap sosok ideal untuk mengisi lini depan the Gunners. Mantan pemain Real Madrid dan Ajax Amsterdam dinilai bisa mengisi tempat yang ditinggalkan Robin Van Persie.

Sejauh ini, penyerang baru Arsenal, seperti Olivier Giroud dan Lukas Podolski, memang belum bisa tampil optimal untuk menjadi lumbung gol the Gunners. Huntelaar bisa menjadi opsi lain Wenger untuk meningkatkan produktivitas timnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement