Rabu 05 Dec 2012 13:11 WIB

Guardiola Kesal Didekat-dekati Terus Chelsea

Pep Guardiola
Foto: Albert Gea/Reuters
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Roman Abramovich, taipan Rusia pemilik Chelsea, mendapat peringatan keras. Jika terus ngotot ingin buru-buru mendatangkan Pep Guardiola ke Santiago Bernabeu, Abramovich sebaliknya justru akan gagal mendapatkan mantan pelatih Barcelona itu.

Harian The Sun menyebut Abramovich mulai putus asa dalam mendatangkan Guardiola sebagai manajer permanen Chelsea. Abramovich baru saja memecat Roberto Di Matteo dan mengangkat Rafael Benitez sebagai pelatih interim.

Tapi, menurut The Sun, Guardiola mulai gusar dengan sikap Chelsea yang terus mendekat-dekatinya.

''Penasehat Guardiola membuat pernyataan jelas kepada Abramovich bahwa Guardiola tidak suka didesak-desak untuk menyebut klub pilihannya,'' sebut laporan The Sun.

Abramovich menginginkan sinyal Guardiola bahwa dia ingin bergabung dengan klub London tersebut. Abramovich khawatir Guardiola memilih Paris St Germain ataupun Manchester United yang menjadi pesaing Chelsea.

Namun, Guardiola yang telah mempersembahkan 14 gelar dalam empat tahun karier kepelatihannya bersama Barcelona itu menolak menjawab keinginan Abramovich. Dia belum memutuskan masa depannya usai dipecat dari posisi manajer Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement