Rabu 05 Dec 2012 15:39 WIB

Ngamuk, Andy Carroll Serang Fotografer

Rep: Ummi Lailatul/ Red: Heri Ruslan
 Andy Carroll
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Andy Carroll

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Striker West Ham United Andy Carroll dikabarkan mengamuk di sela-sela pesta yang digelar bersama rekan setimnya di sebuah klub malam di Dublin, Irlandia pada Ahad (2/12) dini hari waktu setempat.

Striker jangkung ini pun dituduh menyerang seorang fotografer bernama Paddy Cummins. Kejadian itu terjadi pada pukul 02.30 waktu setempat.

Insiden tersebut bermula ketika fotografer berusia 33 tahun itu berniat mengambil gambar sang striker di luar klub. Namun, tiba-tiba saja Andy mengamuk.

Andi selanjutnya memukul mata, mendorong ke lantai dan menggigit Paddy selama perkelahian tersebut.

''Andy seperti binatang buas. Saya merasakan sakit luar biasa di mata. Saya berteriak, tapi dia tetap saja melakukannya. Sakit ini benar-benar luar biasa,'' kata Paddy seperti dikutip The Sun.

Paddy pun mengklaim dirinya tidak melakukan tindakan yang memancing amarah Andy. ''Saya tidak melakukan tindakan provokatif. Saya hanya menjalankan tugas,'' kata Paddy.

Sementara itu, pihak West Ham United membantah tuduhan fotografer tersebut. ''Andy setuju untuk difoto oleh seorang wartawan yang sudah menunggu di jalan.

Namun demikian, fotografer tersebut terus memfotonya dari jarak dekat. Selanjutnya, tim keamanan memberitahu untuk menghentikan aksinya itu. Namun, tak ada kontak fisik dalam kejadian itu,'' kata perwakilan pihak West Ham United seperti dikutip dari Dailymail, Rabu, (5/12).

Hal yang sama juga diungkapkan rekan Andy Kevin Nolan yang kebetulan berada saat kejadian berlangsung. ''Kami memiliki akhir pekan yang fantastis. Kami datang dan tidak ada masalah. Namun, entah kenapa tiba-tiba ada seseorang yang telah meniupkan sesuatu, '' kata Nolan.

Hingga saat ini, striker berusia 23 tahun tersebut belum memberikan pernyataan apapun.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement