Rabu 05 Dec 2012 20:25 WIB

Selenggarakan Kongres Bersama, Ini Kata PSSI dan KPSI

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Logo PSSI
Logo PSSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Baik Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sama-sama yakin Indonesia tidak akan terkena sanksi FIFA setelah tercapai kesepakatan untuk menggelar satu kongres.

Ketua KPSI La Nyalla Mahmud Mattalitti yakin Indonesia tidak akan terkena sanksi FIFA. Menurut La Nyalla, kesepakatan tersebut sudah menjadi langkah yang sangat bagus terhadap penyelesaian konflik.

La Nyalla pun menyambut baik sikap PSSI yang akhirnya mau menggunakan voter Solo pada kongres yang rencananya digelar pada 10 Desember mendatang.

"Saya menyambut baik kesediaan PSSI itu. Saya yakin Indonesia tidak akan terkena sanksi," kata La Nyalla melakukan pertemuan dengan jajaran PSSI dan KPSI di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (5/12).

Sementara Ketua PSSI Djohar Arifin menegaskan akan berusaha keras menghindarkan Indonesia dari sanksi.  "Kami dari dulu selalu siap menyelesaikan masalah. Semoga Indonesia bisa terhindar dari sanksi FIFA," ujar Djohar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement