Kamis 06 Dec 2012 04:16 WIB

Mikel Perpanjang Kontrak di Chelsea

John Obi Mikel
Foto: AP/Simon Dawson
John Obi Mikel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Gelandang Nigeria John Obi Mikel telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Chelsea, demikian diumumkan juara Eropa itu pada Rabu.

Pemain 25 tahun tersebut, yang didatangkan dari klub Norwegia Lyn pada 2006, saat ini berada di bawah kontrak di Stam,ford Bridge sampai 2017.

"Chelsea sekarang terlihat seperti rumah saya, sebab saya telah berada di sini selama lima tahun dan saya menikmati waktuku di sini," kata Mikel.

"Pada dasarnya saya telah memenangi segalanya dengan Chelsea dan tahun-tahun itu sngat istimewa bagiku, memenangi trofi-trofi dengan nama-nama besar seperti Didier Drogba, John Terry, dan Frank Lampard, yang memiliki karir sangat panjang di Chelsea."

"Pada musim lalu, menjuarai Liga Champions bahkan lebih istimewa lagi, dan saya berhadap lima tahun berikutnya akan membawa lebih banyak kesuksesan dan saya dapat memenangi trofi-trofi dengan pemain-pemain baru yang kami miliki di sini."

Mikel telah melakukan 261 penampilan saat berada di klub ini, mencetak dua gol, dan satu kali menjuarai Liga Utama Inggris, empat kali Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement