Kamis 06 Dec 2012 16:56 WIB

Hadapi City, Fergie tidak Khawatir

Sir Alex Ferguson
Foto: Jon Super/AP
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menegaskan dirinya tidak khawatir menjelang laga derbi Manchester hari Ahad (9/12) nanti. 

Ferguson yakin timnya punya peluang meski baru saja kalah kedua kali secara beruntun di Eropa saat mereka tergelincir di kandang sendiri 1-0 atas Cluj pada Rabu malam atau Kamis dini hari WIB.

"Saya kira kami sudah melakukan apa yang kami lakukan. Kami beri pemain muda kesempatan bermain dan pemain lain yang butuh banyak bermain," katanya mengenai kekalahan tersebut.

"Waktu bermain lebih banyak kami berikan untuk (Phil) Jones dan (Chris) Smalling yang membantu kami dan Wayne Rooney yang mendapat bermain lebih dari 90 menit," katanya.

"Kebugarannya prima dan berharap ia akan mendekati penampilan puncaknya pada Ahad dan Ahad akan menjadi pertarungan bersama," kata Fergie.

Ferguson juga mengatakan laga Ahad bisa jadi akan jadi momen kembalinya  pemain tengah Jepang, Shinji Kagawa, setelah absen akibat masalah lutut. 

"Kagawa adalah pemain fantastis. Ia memulai awal yang baik. Ia kembali menjalani latihan dan saya belum tahu kalau ia akan tampil pada Ahad nanti," kata dia. 

Pemuncak klasemen Liga Utama Inggris (Liga Premier) Manchester United punya kesempatan memperlebar jarak menjadi unggul enam angka dengan City andai bisa mengalahkannya di Stadion Etihad, Ahad (6/12).

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement